CT156. MERAIKAN AWARD

Assalaamu’alaikum Warahmatullah Wabarakaatuh

AwardFatima1Raikan

Saya merasa sungguh bersalah apabila menyimpan sahaja award-award yang pernah diberikan kepada saya di tahun 2010, 2011 dan 2012 dalam almari AWARD DARIMU.  Almari itu baru saja diwujudkan di pentas maya setelah lama berada dalam draf dan masih dalam proses kemas kini. Maaf kepada sahabat yang telah memberi award dalam tempoh tersebut. Semoga tidak ada yang “berkecil hati”. 😀

Maka dalam kesempatan ini, untuk tidak mengulangi hal yang sama dan berusaha mencari ruang bagi  meraikan award yang hadir bertandang atas jemputan dari 3 sahabat blogger di awal tahun 2013. Saya tampilkan award-award  yang menginspirasikan itu untuk memeriahkan lagi dunia pendidikan maya ini. Tidak dinafikan, wujudnya perasaan gembira dan dihargai apabila nama kita menjadi sebahagian dari ingatan sahabat yang sudi berbagi award ini.

Walaupun, award secara maya ini tidak dapat dicapai secara realistik tetapi mengandungi sejuta rasa penghargaan yang tidak terhingga tingkatnya. Award persahabatan adalah suatu nilai aprersiasi yang menginspirasikan seribu makna kasih sayang sesama insan yang saling ikhlas berbagi ilmu dan berkongsi hikmah.

Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan setinggi penghargaan kepada tiga sahabat blogger  iaitu Muhammad Mufti, Acep Aprilyana dan Zaki yang sudi memberi AWARD PERSAHABATAN di bawah. Dan setiap award ini akan saya hadiahkan kepada sahabat-sahabat blogger yang lain buat menghargai mereka pula. Bagi teman yang belum sempat namanya dinukilkan di sini, tunggu sahaja award yang lain hadir pula. Jika ada lagi yang memilih blog LMGS G2 sebagai penerimanya. 😀

symbols-of-gratitude

AWARD DARI MUHAMAD MUFTI (Halaman Putih) “SUNSHINE AWARD” – 15.01.2013 – SELASA

sunshine-award1mUHAMMADmUFTI15012013SELASA

Berikut adalah penerima SUNSHINE AWARD..

1.
2. Neni
3. Ummu ElNurien
4. Yisha
5. Nisa
6. Fitray
7. Andriyanichie
8. Fety
9. Monda
10. Ely Meyer
11. Doelsoehono
12. Ardiansyah Pongo Darwis
13. Mila
14. Idah Ceris
15. Galeri Siswa
 symbols-of-gratitude

AWARD DARI ACEP APRILYANA  – “VERY INSPIRING BLOGGER AWARD” – 03.02.2013 – AHAD

very-inspiring-blogger-award ACEPAPRILYAN.A03022013ahad

Berikut adalah penerima VERY INSPIRING BLOGGER AWARD..

1.
2. Muxlimo
3. Kopral Cepot
4. Haniifa
5. Ruang Imaji
6. Hariyanto
7. Wajidi
8. BlueThunderHeart
9. Rahman Wahyu
10. Akhmad Muhaimin Azzet
11. R. Indra Kesuma Sejati
12. Kaze Kate
13. Ifan Jayadi
14. Wahyu Nurudin
15. Nadjeeb
 symbols-of-gratitude

AWARD DARI ZAKI19482“VERY INSPIRING BLOGGER AWARD” – 18.02.2013 – ISNIN

very-inspiring-blogger-awardZaki17Febuari2013ahad

Berikut adalah penerima VERY INSPIRING BLOGGER AWARD..

1. Neni
2. Evi
3. Mintarsih
4. BintangZohra
5. Kakaakin
6. Mama Murai
7. Aziz Purwanto
8. Achoey el-Haris
9. PelancongNekad
10. Cenya95
11. Kang Zipoer77
12. Elmoudy
13. Saiful Ghozi
14. Akhmad Fauzi
15. Elfarizi
friends-forever-19

****************

6 Mac 2013 (Rabu)/ 23 Rabi’ul Akhir 1434 H/ 10.46 malam – Hotel Empress, Nilai, Negeri Sembilan

AKU…. yakini setiap pertemuan yang dihadirkan dalam kehidupan kita sudah tersurat sejak azali lagi. Tidak mungkin kita bertemu begitu sahaja tanpa ada yang merencana. Tidak mungkin kita saling mengenali jika tidak ada yang merancang. Sungguh, Allah SWT adalah perencana dan perancang yang hebat. Tidak ada sesiapayang mampu menghalang segala kehendak-NYA. Oleh itu, hargailah setiap pertemuan yang kita lalui ini dengan jalinan yang baik dan ikhlas untuk menerima dengan hati terbuka dan senyuman mekar. Semoga persahabatan akan berkekalan selamanya. Aamiin.

– SITI FATIMAH AHMAD –

***************

 friendship-76

*

TEMPATMU DI HATIKU… TIDAK AKAN PERNAH LUPUT DITELAN WAKTU

Advertisements

58 thoughts on “CT156. MERAIKAN AWARD

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb…

    Tidak akan bahagia hidup ini jika tiada jalinan mesra dengan mereka yang dapat dipanggil sahabat. Hargailah sahabat kerana kita akan rasa kehilangan apabila tidak lagi bersama.

    SAHABAT by AIZAT

    DEDIKASIKU UNTUKMU…. Tanpa sentuhan jiwamu, aku merasa sepi dan pilu. Terima kasih kerana telah sudi menjadi sebahagian dari hidupku. Kita berkongsi cerita, belajar membina jiwa, mendidik hati untuk menahan luka dan menyebarkan senyum yang menyubur sukma. Semoga selalu bahagia dan berjaya hendaknya. Doaku untukmu tidak pernah putus mengisi ruang hatiku. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

    Wassalam. 😀

  2. waalaikumsalam,
    alhamdulillah, terimakasih tak terhingga sudah berkenan memberikan award kepada blogs of hariyanto, benar-benar suatu kebanggaan bagi saya selaku admin-nya,
    insya Allah award-nya akan saya pajang dalam My Collection Award, dan semoga award ini bisa membuat jalinan silaturahmi dan silaturahim sesama blogger Malaysia dan Indonesia bisa menjadi lebih erat lagi… syukron,
    salam hangat penuh persahabatan dari Makassar – Indonesia 🙂

    • Sama-sama kembali.
      Aamiin Ya Rabbal’alamiin. Insya Allah, menulis itu kan mudah.
      Cuma luangkan sedikit masa yang sibuk untuk menulis. Pasti akan terlahir ide-ide yang bernas dan bermanfaat.

      Terima kasih mas Nadjeeb.
      Salam hormat selalu. 😀

  3. Assalaamualaikum Mbak Siti,
    Senang sekali pagi-pagi sudah menerima award persahabatan dari Sarikei. Terima kasih telah menganggapku sebagai sahabat ya Mbak. Semoga kehidupan Mbak Siti bertambah berkah 🙂

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, mbak Evi…

      Aamiin, Ya Rahmaan Ya Rahiim. Semoga kita semua dilimpahi keberkahan hidup berpanjangan, mbak. Terima kasih doanya. 😀

      Alhamdulillah, saya juga senang kerana mbak Evi sudi menerima award ini. Senang dapat bersahabat dan mengenali mbak Evi.

      Salam manis selalu. 😀

  4. Pingback: sunshine award | yisha

  5. wh, saya sangat senang dapat award dr mbak Fat, namun ini lho aku kok masih gaptek bolem bisa cara ngambilnya. he he keterlaluan saya nih mbak fat dulu juga belum saya ambil. mau minta diajari anakku tetapi dia masih sibuk dg urusannya sendiri.

    • Alhamdulillah, terima kasih mbak.
      Senang sahaja untuk mengambil award ini. Hanya copas dan masukkan dalam folder di komputer. Kalau masih tidak faham, maklumi saya, mbak Mintarsih. Nanti saya ajarkan. 😉

      Semoga sukses ya mbak. 😀

    • ‘Alaiki salaam wr.wb waridhwaanuh, mbak Ummu…

      Kasih kembali dan saya juga senang bersahabat dengan Ummu selama musim persahabatan kita berlangsung.
      Barakallahu lakum

      Salam manis selalu. 😀

    • kasih kembali Andriyanichie.

      Jangan gundah gulana kalau di beri award. Pemberian award bukan atas dasar apa-apa, tetapi kerana menghargai apa yang telah dijalinkan walau kita baru sahaja kenal. Semoga senang ya. 😀

      Salam ceria.

  6. Pingback: “Sunshine Award” [The Second Award] | andriyanichie

  7. Tak disangka blog aku yang mati suri dapat award. Semoga menjadi pemicu kreativitas menulisku yang nyaris padam 🙂 …terima kasih, mbak.

    • Mudahan setelah diberi award ini, blog mas Wajidi akan segera hidup aktif. Insya Allah, berbagi ilmu walaupun sedikit tetap akan menyenangkan hati. Selain itu, buat membanyakkan bekal di sana nanti. Ayuh… segera menulis untuk mendapat manfaatnya. 😀

      Sama-sama kembali.

  8. Assalamu ‘alaikum wr. wb.

    Alhamdulillah disaat suasana lagi penat dengan aktifitas dan tugas yang tak kunjung padam, saya buka e-mail ada nama saya tercantum sebagai pemilik bloger yang mendapat award dari saudara jauh dari sarikei serawak, Malaysia.

    Makasih Bunda Fatimah, dengan datangnya award ini semoga menjadi pemicu dalam kreatifitas menulis disela-sela aktifitas yang tak pernah kunjung padam…

    Sekali lagi saya ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi bunda memilih saya sebagai bloger yang bisa mendapatkan award ini

    Wassalamu ‘ alaikum wr. wb.

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, mas Aziz…

      Alhamdulillah, kalau kedatangan award ini dapat mengurangkan rasa tekanan dari aktivitas yang sedang ditempuh. Semoga apa yang dilakukan mendapat barakah di sisi-Nya. Aamiin.

      Terima kasih kembali kerana senang menerima award sebagai menghargai silaturahmi di dunia maya ini.

      Salam hormat dan gembira bersama keluarga di hujung minggu. 😀

  9. Assalamualaikum wr wb

    Terima kasih…terima kasih banyak222 diatas ingatan ini,
    Maaflah saya tak dapat tulis panjang. InsyaAllah jika ada kelapangan di masa-masa akan datang kita berbual panjang.

    Salam ingatan dari jauh. Zohra

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, Zohra…

      Sama-sama kasih kembali. Mudahan jalinan persahabatan ini berkekalan dalam keberkahan Allah SWT.

      Silakan hadir menyapa kala ruang waktu bersahabat dengan Zohra.
      Salam manis dan senyum selalu buat Zohar di Singapura. 😀

  10. Alhamdulillah…., saya dapat award juga ya, Mbak Fatimah. Makasih banyak yaaa… Semoga dengan demikian semakin terjalin silaturahim dan semakin semangat ngeBlog. Sekali lagi, makasih banyak ya, Mbak.

    Salam hangat persaudaraan dari Jogja.

  11. Terima kasih banyak ya mbak atas pemberian awardnya 🙂

    saya kalau dapat award biasanya nggak kuteruskan, karena bingung milih siapa selanjutnya, khawatir dikira pilih kasih

    • Sama-sama kembali mbak Ely…

      Hehehe.. dulunya saya juga berfikir demikian mbak. Tapi setelah meneliti dan cuba memahami hati sahabat yang memberi yang mungkin terkilan, maka saya cuba buangkan perasaan bingung memilih atas dasar pilih kasih.

      Saya yakin, tidak ada yang akan berkecil hati kerana itukan lumrah kehidupan mbak. Harus terpaksa memilih. Oleh itu, ayuh… mari kita raikan award-award sahabat kita agar mereka bahagia dan tersenyum ria.

      Terima kasih sudi menerima award ini, mbak.
      Salam manis selalu. 😀

  12. Assalamu’alaikum Wr. Wb….

    Aduh, aduh… mohon maaf beribu maaf Mbak, lama nian saya tak bersilaturahmi ke LMGS G2, padahal maksud hati selalu ada. Yah, banyaknya kesibukan yang menyita pikiran dan perasaan membuat saya baru melakukan kunjungan kali ini.

    Alhamdulillah, Mbak Fatimah selalu berbaik hati, bukan hukuman yang diberikan, namun “VERY INSPIRING BLOGGER AWARD” dihadiahkan. Terima kasih Mbak, mudah-mudahan award tersebut mampu memacu motivasi saya agar “Ruang Imaji” benar-benar pantas mendapatkannya.

    Salam hormat selalu…

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, sahabat guru mas Raden…

      Semoga kesibukan dalam dunia pendidikan tidak akan menyita waktu untuk berbagi ilmu dan pengetahuan di dunia maya. Silakan hadir setelah ada waktu lapang yang tidak menghalangi apa-apa tugasan.

      Alhamdulillah, terima kasih sudi menerima award ini dan memanjangkannya di blog mas Raden. Saya gembira mengetahuinya dan menghargai usaha yang dilakukan.

      Aamiin.. Ya Rabb, semoga award ini dapat menambah semangat untuk menulis dan berkarya di masa akan datang.

      Salam hormat kembali. 😀

  13. Pingback: VERY INSPIRING BLOGGER AWARD | ruang imaji

  14. Assalamu’alaikum Wr. Wb…

    Terima kasih, Bunda… atas “SUNSHINE AWARD” dari Bunda. Jadi malu nih, seperti anak yang berdosa karena lama tak menengok Bunda-nya, eh malah ditegur dengan hadiah berupa award. Bunda memang spesial deh…

    Mudah-mudahan dengan adanya award dari Bunda ini makin meningkatkan aktivitas dan kreativitas kami. Mohon dukungan dan doanya selalu.

    Salam rindu yang menggebu, salam manis yang tak kan habis…

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, anak-anak Galeri Siswa…

      Sama-sama kembali. Mudahan semakin giat menulis dan berkarya untuk kemenjadian diri yang hebat dalam menggarapkan pemikiran kritis dan kreatif. Senang berbagi award sebagai motivasi.

      Aamiin… Didoakan sukses dan bahagia semuanya.
      Salam manis kembali. 😀

  15. assalamu alaikum kak, terima kasih ya awardnya , sangat menghargai award yang diberikan oleh teman2 maya, Insya Allah nanti akan kusatukan dengan award yang sudah pernah kuterima
    semoga persahabatan kita akan semskin erat ya

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, mbak Monda…

      Alhamdulillah, aamiin… mudahan silaturahmi dan ukhuwwah antara kita akan terjalin erat di dunia dan di akhirat. Pemberian award tentu selalu membawa kebahagiaan buat kita untuk dikenang-kenang bila berlakunya perpisahan di kemudian hari.

      Kasih kembali sudi menerima award dari saya.
      Salam hangat selalu. 😀

  16. Assalamua’laikum Warrahmatullaahi Wabarakaatuh Bunda
    buka Blog dapat award dari Bunda hehehe, ini saya Anggap Kado ulang Tahun saya hehehe, iya soalnya bertepatan hari ini saya berulang tahun pas buka Blog ada award dari Bunda :), Alhamdulillaah 😀
    terimakasih banyak Bunda 🙂
    SUNSHINE itu maksudnya apau Bun, kurang ngerti hehehe 🙂

    • Wa’alaikum salaam wr.wb waridhwaanuh, Ardiansyah…

      Alhamdulillah dan senang kalau award bunda menjadi kado ULTAH Ardian. Semoga dipanjang umur dalam berkat Ilahi. Jadi anak yang soleh dan sukses dalam setiap kerjaan yang dilakukan.

      Sunshine iaitu maksudnya cahaya atau sinar matahari. 😀
      Semoga hidup Ardian semakin bercahaya dan bersinar. Aamiin.

      Terima kasih Ardian dan Salam sejahtera. 😀

    • Maaf Tuan Randu, belum masuk list lagi… 😀
      Insya Allah, akan menyusul. Tunggu sahaja.

      Senang menerima kunjungan Tuan Randu yang sudah lama tidak menyapa kemari. Semoga sihat dan diberkahi Allah SWT.

      Salam hormat selalu. 😀

    • Alhamdulillah, saya baik dan sihat wal’afiat Wahyu. Didoakan Wahyu juga demikian sama. Aamiin.

      Sudah ada dua postingannya. Insya Allah akan muncul yang baru dalam beberapa hari lagi.

      Terima kasih dan salam sukses selalu. 😀

        • Saya sudah berkomentar di sana. Satu usaha mantap bagi melanjutkan tulisan dengan idea penuh fantasi yang dapat dikongsikan bersama.

          Selamat terus menulis dengan senang hati. Aamin, mudahan setiap penulisan yang kita lakarkan diberi ganjaran baik dari Allah SWT.

          Terima kasih Wahyu atas makluman ini.
          Salam sejahtera. 😀

  17. Assalamualaikum…
    Bagaimana kabarnya nich bunda siti…

    lama sudah saya ngga berkunjung, saya ambil awardnya dan saya ucapkan banyak terima kasih atas penghargaanya…

    salam

    • Wa’alaikum salaam wr. wb, Ahmad Fauzi…

      Alhamdulillah, bunda sihat dan didoakan Ahmad dena keluarga juga demikian sama.

      Iya, silakan ambil awardnya. Terima kasih kembali kerana sudah berkunjung ke blog bunda dengan sapaan yang menyenangkan.

      Salam sejahtera. 😀

  18. Assalamu’alaikum Bunda

    trimakasih sudah memberikan award ini untuk ku, maaf sangat telat hadir untuk mengambil award yg bunda berikan ini

    tapi yang pastinya aku merasa sangat bangga dan bahagia menjadi salah seorang sahabat bunda walaupun hanya didunia maya

    aku juga ucapkan mohon maaf lahir bathin bund, hehehe selamat menunaikan ibadah puasa 😀

    salam rindu selalu dari Jakarta 🙂

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, Fitray yang baik…

      Sama-sama kasih kembali, walaupun lambat menerimanya. Bunda faham kondisi kesibukan Fitray di sana. 😀

      Alhamdulillah, bunda juga bangga dan bahagia menjadi sahabat Fitray walau pertemuan kita hanya di maya. Mudahan silaturahmi ini akan selalu baik dan tetap kekal selamanya.

      Selamat berpuasa juga Fitray dan maaf zahir bathin.
      Salam rindu kembali buat Fitray. 😀

  19. Pingback: CT255. MERAIKAN AWARD (2) | LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s