CT330. KAU SELALU ADA DI SINI…. DIHATIKU

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

HatiFatima1AdaDisini

*

*

TERIMA KASIH untuk seluruh kasih sayangmu.

…. rindu itu sentiasa ada untukmu. Tidak akan pernah hilang, selamanya.

*

HatiFatima2PuisiHatikuUntukmu*

love5

*

BUATMU YANG MENYENTUH HATIKU….

*

HatiFatima3KaulahSegalanyaLirik

*

bunga*

*

***************

SalamFatima3SalamFatima5 Jun 2015 (Jumaat)/ 18 Syaaban 1436H/ 15.48 petang, Sarikei, Sarawak

AKU….  mengenang setiap detik rasa yang disimpan penuh bara. Cerita tentang kita yang berkurun dalam takdir Yang Maha Esa. Tidak ada siapa yang tahu noktah hentiannya. Kepada Sang Pencinta, terima kasih atas pertemuan yang menjadi permulaan cerita kita di dunia, juga akhirat. Aamiin. Rindu ini ku simpan untukmu.

– SITI FATIMAH AHMAD –

***************

 *

DEDIKASIKU UNTUKMU…   Thank you from the bottom of my HEART. Sebuah senyuman untukmu yang selalu indah di hatiku. Just in case you haven’t seen it  when i smile to you. Semoga dirimu sentiasa dirahmati dan diredhai Allah SWT. Aamiin. Wassalam. 🙂

*

ThankYouFatima2FromMyHeart

*

14 thoughts on “CT330. KAU SELALU ADA DI SINI…. DIHATIKU

  1. dear Bu Siti
    saya dulu menghapus postingan2 winterwing karena saya berjanji menghapus masa lalu yang buruk, salah dan cacat lalu memulai yang baru dengan sempurna. tapi saya tidak pernah menemukan jalan baru yang sempurna itu. yang saya temukan justru tulisan-tulisan lama yang buruk itu memiliki kelanjutan yang baru, baik dan bagus. saya jadi melanjutkannya di blog yang lain hingga melupakan winterwing. winterwing jadi tak pernah aktif.
    saya ingin kembali ke winterwing sebagai blog utama yang sama-sama kita sudah kenal. nah, bisakah saya melanggar janji itu dan menerbitkan lagi posting lama?
    seandainya kita suatu saat telah meninggalkan suatu jalan dan mengambil jalan baru tapi ternyata jalan baru itu buntu dan tersesat sedangkan kita baru menyadari jalan yang kita tinggalkan itu ternyata berlanjut, bisakah kita kembali ke jalan pertama itu? walau resikonya kembali dan melanggar janji bolehkah kita melakukannya?

    • Alhamdulillah, kesedaran atas setiap kelemahan yang dimiliki akan menghaslkan kekuatan untuk melakukan yang lebih baik dari itu. Saya berbangga dengan Wahyu. Sikap tidak mudah putus asa dapat mengangkat jiwa dan pemikiran kita untuk menjadi lebih kuat dari semalam.

      Tidak mengapa tentang melanggar janji dengan diri sendiri. Bukan melangar janji dengan Allah SWT. Yang penting, penulisan lama menjadi penerus semangat untuk menghasilakn tulisan baru yang lebih mantap dan berpotensi untuk menggilap kecerdasan minda dalam berkongsi ilmu yang bermanfaat.

      Silakan Wahyu, teruskan segala impian dan berusaha untuk menulis dengan senang hati tanpa gangguan tentang masa lalu yang sudah menjadi kenangan.

      Saya doakan Wahyu sentiasa sukses dalam penulisan. Orang yang kuat semangat tidak akan mudah lemah apabila bertemu halangan di tangah jalan.

      Salam sejahtera dan terima kasih Wahyu sudah berkunjung dan berkongsi pengalaman. ia sesuatu yang berharga buat sesiapa yang pernah melalui jalan seperti Wahyu di atas. 🙂

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, mbak Lidya…

      Untuk nyanyian dari Sammy ini, ia pertama kali saya mendengarnya dan terus suka dengan suara juga melodi yang sudah digubah. Sedangkan selama ini saya hanya mendengar nyanyian dari Ruth Sahanaya sebagai penyanyi asal kepada lagu Kaulah Segalanya.

      Terima kasih mbak dan salam manis di penghujung pekan. 🙂

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, akhi Abdullah…

      Aamiin Allahumma Aamiin.
      Iya, semestinya begitulah saluran kecintaan yang dilakukan oleh manusia. Mencintai mereka yang mencintai Allah dan Rasul-NYA sebelum mencintai dirinya.

      Terima kasih atas kunjungan dan salam sejahtera. 🙂

    • Melodi yang sentimental, lirik yang indah selalu menambat hati yang mendengarnya. Carilah cinta sejati yang selalu meletak Allah nombor satu di hatinya.

      Terima kasih mbak Keke, semoga beroleh cinta hatinya.
      Salam mesra selalu. 🙂

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, Kak Paridah Ishak…

      Alhamdulillah, tulisan lama yang dibaiki kembali akan menyerlahkan kemantapan dalam isi dan ideanya, kak. Menulislah dengan senang hati dan niatkan untuk perkongsian bersama. Semoga beroleh ganjaran dari Yang Esa. Aamiin.

      Terima kasih kak atas kunjungannya.
      Salam senyum manis. 🙂

  2. wa ‘alaikum salam warahmatullah.. sammy simorangkir, orang Indonesia, ya?

    aku selalu suka ‘dedikasi untukmu” sangat menyentuh..

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.