AWARD DARIKU

SalamFatima1Hijrah1435

AWARD DARIKU merupakan ruang untuk saya berbagi hadiah award kepada sahabat pembaca LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2 yang tentunya telah banyak menghabiskan masa emas mereka untuk berkunjung ke blog ini.

Mudahan pemberian award yang tentunya hasil kreativiti dari hati bisa menggembira dan membahagiakan dunia persahabatan antara kita keseluruhannya walau pertemuan itu hanya berada di maya pada sahaja.

Semua pertemuan itu sudah ditentukan Allah swt tempat, kondisi dan bentuknya. Kita harus mensyukuri kurniaan-Nya walau di belahan bumi mana kita berada di dunia ini.

TERIMA KASIH SAHABAT UNTUK SEMUA KEBAIKAN YANG TERJALIN SELAMA INI. SAYA MENGHARGAINYA.


SalamFatima3SalamFatima

17 Mei 2011 (Selasa)/ 14 Jamadill Akhir 1432H/ 10.34 pagi- SARIKEI, SARAWAK


PERSAHABATAN INI… selalu mendekatkan kita dari kejauhan jarak. Keramahan kata tanpa gemersik suara. Jernih hati tanpa diketahui olah tingkah dan lemparan senyum tanpa berpandang wajah. Hanya satu yang menyatukan silaturahmi ini iaitu KASIH SAYANG dan PERSAUDARAAN.

– SITI FATIMAH AHMAD –

**************

SILAKAN SUDI MENERIMA PEMBERIAN DARI SAYA SEBAGAI KENANGAN DAN PENGHARGAAN SEUMUR HIDUP PERKENALAN KITA DI DUNIA MAYA.

****************

1. AWARD ULTAH 1 – AKHMAD FAUZI

*

****************

2. AWARD ULTAH 1 – MASYHURY

*

****************

3. AWARD ULTAH 3 – IFAN JAYADI

UltahIfan3tahun

*

****************

4. SELAMAT LAHIR UNTUK NUR AFIFA ADILLA IFAN JAYADI

NurAfifaAdilla1IfanJayadi

*

****************

5. BLOG HEADER BUAT BLOGNYA DELIA

DeliaHeader1

SAIZ BESAR : 1502 X 427

DeliaHeader1BlognyaDelia

SAIZ KECIL : 1152 X 302

*

****************

SEMOGA GEMBIRA DAN DIRAHMATI ALLAH


12 Comments

12 thoughts on “AWARD DARIKU

  1. Assalamu alaikum bunda,,

    Wah… senang rasanya mendapati Award dari Bunda. Terima kasih bunda telah membuatkan award yang sangat cantik untuk saya. Akan saya pajang nanti di blog saya. Hemm.. Keren banget! 😆
    Ohya, saya masih gak percaya kalau bunda mendesain gambar kreatifiti itu dari Power Poin. Sangat kreatif! Saya pasti bingung bagai mana menggambar di power point. hihi…

    Sekali lagi terima kasih bunda,, 😀
    Salam hangat dari Medan.

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, Masyhury…

      Alhamdulillah, gembira mengetahui Masyhury senang menerima Award dari saya. Terima kasih kembali.

      Hehehe… saya tidak sekreatif Masyhury dalam hal menghasilkan reka bentuknya.

      Salam hangat juga dari saya. 😀

  2. Pingback: Award Yang Tertunda | Catatan Masyhury

  3. Assalamu ‘alaikum Bunda Siti Fatimah.

    berhubung hp saya tidak kuat membuka lama ‘Kasut tawaf’, jadi saya mau nyapa bunda Siti Fatimah disini aja ya?

    sekalian minta ijin untuk mendownload ‘Award yg ada gambar orang bawa tas dan amplop’, hehehe jika boleh, hendak saya pajang di menu pages blog saya.

    Teriring permintaan maaf lahir dan bathin dari saya, jika selama ini saya punya keliru dalam mengungkapkan kata dalam bentuk teks, baik itu yg saya sengaja ataupun tidak sengaja, maklum, manusia tak luput dari lupa dan khilaf.

    Salam jelang Romadhon Bunda Siti, dari ujung utara Bekasi – Indonesia.

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, Kang Opick…

      Tidak apa-apa kalau koneksinya kurang bersahabat. Mungkin berat disebabkan banyak foto yang dilampirkan di dalam posting tersebut dengan resolusinya yang tinggi. Harapan saya, mudahan dibaca walau tidak bisa berkomen di sana. 😀

      Alhamdulillah, dengan senang hati mengijinkan Opick membawa pulang award tersebut yang memangnya dihadiahkan kepada teman-teman yang mahu menyimpannya sebagai penghargaan dari saya. Terima kasih.

      Tidak lama lagi Ramadhan, saya juga mengucapkan Selamat Berpuasa kepada Opick, mudahan Ramadhan yang datang ini akan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah swt.

      Salam hormat dari saya. 😀

  4. Terima kasih bu atas award yang ibu berikan pada perayaan 3 tahun perjalanan Duniaku Disini. Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya. Meskipun saya tahu bahwa saya tidak seproduktif seperti dulu yang bisa menghasilkan beberapa tulisan dalam satu bulan. Paling-paling sekarang ini cuma 1 tulisan untuk 1 bulan. Banyak hal yang menjadi penyebabnya. Tapi saya juga akan berusaha agar suatu saat nanti saya mampu memulihkan keproduktifitasan saya lagi.

    Saya sangat teruja dengan gambar award diatas. Sungguh sangat indah dengan ornamen-ornamen yang berkesuaian dan warna-warna yang mencerikan. Ibu sangat kreatif sekali. Kalau saya jujur, tidak bisa membuat yang seperti itu. Paling-paling hanya gambar editan yang biasa dan ala kadarnya saja. Saya tentu sangat mengapresiasi sekali keahliaan ibu dalam hal edit-mengedit gambar.

    Terakhir, semoga persahabatan didunia maya ini akan berkekalan selalu 🙂 Amin Ya Rabbal Alamin

    • Sama-sama kembali Ifan.
      Alhamdulillah, saya gembira kerana Ifan sudi menerima award ULTAH 3 blog Ifan. Sebagai tanda penghargaan untuk meraikan kesungguhan Ifan dalam berkongsi kebijakan sesama sahabat di maya.

      Terima kasih atas kata penghargaan yang diungkapkan buat karya saya yang sederhana di atas. itu sahaja secara sederhananya yang mampu dilakukan. Tidak ada kehebatannya.

      Salam sejahtera. 😀

  5. Assalamu ‘alaikum warhmatullahi wabarakatuh. Berjumpa lagi dengan Ibunda Siti Fatimah Ahmad. Sudah lama nian tidak membaca Bloknya Ibunda. Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat selalu dan berikan rezeki yang berlimpah dalam segala hal, amin…..

    • Waalaikum salaam wr.wb, Dahrun Marada….

      Alhamdulillahm saya sihat sejahtera dan didoakan Dahrun juga dalam limpah kurniah rahmat Allah SWT. Aamiin Allahumma Aamiin.

      Terima kasih sudah berkunjung lagi. Semoga silaturahmi diberi kebaikan oleh Allah SWT.
      Salam sejahtera.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.