CT222. MAAFKAN AKU…

Assalaamu’alaikum Warahmatullah Wabarakaatuuh

MaafFatima1MaafkanAku

MAAFKAN AKU….

Jika aku tidak sempurna. Hanya ada hati dan rasa yang dipenuhi CINTA.

Tidak ku berjanji untuk memberi segala dunia. Tetapi hanya BAHAGIA yang mengiringi setia dijiwa.

Di setiap detik waktu, ada AKU yang selalu tersenyum mengenang ketulusan hatimu.

*

Β – siti fatimah ahmad –
14 januari 2014 (selasa)
12 rabi’ul awwal 1435h
9.46 malam
sarikei, sarawak
Β loveyoufatima14

*

***************

SalamFatima3SalamFatima15 Januari 2014 (Rabu)/ 13 Rabi’ul Awal 1435H/ 10.40 malam – Sarikei, Sarawak

AKU…. mengajar diri agar tidak menjadi korban perasaan. Sikap optimis terhadap sesuatu yang berupa cabaran dalam bentuk apapun, akan cuba aku hadapi dengan pemikiran besar dan hati pasrah. Pada hati yang luka, ada kesunyian rasa dan bayangan resah. Jangan sampai menggadai sembah. Sungguh bahagia jika aku dapat menerima dengan redha dan berhati pemurah. Jadilah setabah SITI FATIMAH AZZAHRA yang dicintai Rasulullah SAW dalam menekuni hidup yang payah.

– SITI FATIMAH AHMAD –

***************

*

Dedikasiku Untukmu…. apabila kita gembira, seluruh alam mengikut sama. Pancarkan keindahan wajahmu dengan semyuman. Dunia akan tersenyum padamu. Doaku selalu mengiringi kesejahteraan hidupmu. Wassalaam. πŸ˜€

MaafFatima2MaafkanAku

*

PADAMU, ADA RINDU YANG TIDAK PERNAH LELAH

*

17 thoughts on “CT222. MAAFKAN AKU…

  1. Assalammualaikum Wr Wb…..

    Indah sekali bunda kata-katanya. Doa yang terurai kata demi kata bermakna dalam dengan satu juan yang jelas. Semoga selalu terwujuda dalam kehidupan dunia dan akhirat. Amiiiin…….

    Salam,

  2. Assalamualaikum wr wb
    Mbak Fatimah

    Rangkaian katanya berasal dari hati ya mbak..
    Menyentuh dan mengandung makna yang dalam..

    Semoga di balik maksud yang tersirat dapat terwujud
    Amin… πŸ™‚

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, Purnomo Jr.

      Aamiin Ya Rabbal’alamiin.
      Setiap yang indah semuanya berasal dari hati. Begitu juga sebaliknya. Benar, hati dapat mengungkap segala yang tersirat.

      Terima kasih atas kunjungan Purnomo.
      Salam sejahtera. πŸ˜€

  3. Assalamu’alaikum mba Fatimah,
    Entah kenapa saya terharu membaca posting ini. Tulisan yang indah yang sejatinya terungkap dari perasaan paling dalam dari relung hati mba Fatimah…

    Salam hormat dari saya,

  4. Assalamualaikum…Maafkan juga aku karena kurang pandai merangkai kata-kata romantis. Padahal pengennya koemntar menggunakan bahasa seperti yang Mbak Fatimah gunakan πŸ™‚

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, mbak Evi….

      πŸ˜€ …. romantis itu bukan hanya pada kata-kata mbak, ia juga dapat ditunjukkan melalui tingkah laku dan cara berkomunikasi.

      Terima kasih, mbak Evi atas kunjungannya.
      Salam semanis gula aren ya, mbak. πŸ˜€

  5. wuuufft.. inilah salah satu alasan kenapa saya masih suka mengunjungi blog ini, walaupun lebih sering menjadi silent rider dan jarang memberi komentar.

    rupanya Mbak Siti juga memiliki sisi melankolis dan dengan begitu indah mampu mengungkapkannya lewat kata – kata bersayap.

    tentu ada maksud dari bahasa hati yg terungkapkan lewat kata2 indah tersebut, yg hanya penulisnya saja yg mengetahui sebenarnya. Membaca bahasa hati semestinya dengan hati pula, namun lain orang tentu lain isi hatinya. Sebagai pembaca, saya hanya bisa meraba – raba sahaja maksud terkandung dari kata kata indah yg tersaji.

    Kiranya tak perlu kita menjanjikan kebahagiaan bagi orang orang yang kita cintai, namun selalu mengajak mereka ke dalam kebahagiaan yang sedang kita rasakan.

    4 jempol untuk mbak Siti dan kata kata bersayapnya yang begitu indah, efektif dan santun untuk mengungkapkan perasaan dan pikiran..

    salam hangat dari Sintang, Kalimantan Barat.

    • Terima kasih mas Zainal atas apresiasi terhadap karya puisi saya. Sudah tentu setiap untaian kata yang tersirat ada maksud yang tersurat. Hanya hati yang merasa dan mengalaminya dapat menukilkan setiap getar di jiwa dengan hanya berkongsi aksara kata untuk dibaca.

      Sungguh, menulis puisi dan menuangkan segala lelah rasa akan menjadikan hati bertambah nyaman dan tenang. Semua itu gambaran yang memancarkan perasaan untuk difahami dan menjelaskan setiap keinginan yang tersirat di hati.

      Terima kasih mas Zainal atas pencerahannya dan komentar yang berbobot seni di atas.

      Salam takzim. πŸ˜€

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.