CT352. DARI LENSA MATAKU (9): LIKU PERJALANAN INI

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

LikuFatima1PerjalananIni2015

*

LIKU PERJALANAN INI….

Tika ku fikir perjalanan ini panjang… rupanya hanya sedetik menuju Tuhanku. Tak kan pernah ku temui jalan yang lurus terus melainkan liku-liku yang beranjau. Padanya onak duri yang melingkar. Menguji sabar dan iman agar aku termasuk orang-orang yang BERTAQWA. Allahu Akbar wa lillahil Hamd.

*

siti fatimah ahmad | sarikei, sarawak.Β  22 september 2015 | 8 zulhijjah 1436H selasa | 4.48 petang

 

LikuFatima4PerjalananIni2015

Lokasi: Pantai indah, Luak Bay di Bandaraya Miri, Sarawak

*

bunga*

*

***************

SalamFatima3SalamFatima27 September 2015 (Ahad)/ 13 Zulhijjah 1436H/ 3.48 petang, Sarikei, Sarawak

AKU…. pasti setiap pengorbanan yang dilakukan pada jalan syariat, ada senyum yang ramah dan indah dihulurkan Tuhan sebagai hadiah kasih sayang buat hamba-NYA yang tercinta. Senyum indah itu menjadi impianku sepanjang hayat di dunia untuk dijadikan teman menuju akhirat. Aamiin Allahumma Aamiin.

– SITI FATIMAH AHMAD –

***************

Β *

DEDIKASIKU UNTUKMU…. Salam Iedul Adha ku hulur andai ada terkasar bahasa, tercalar hati dan tergores rasa. Maaf Zahir Bathin. Ku himpun doa kudus untuk kesejahteraan hidupmu di dunia dan akhirat . Aamiin. Wassalaam. πŸ™‚

*

LikuFatima3PuisiPerjalananIni2015

*

HATIKU GEMENTAR… SAAT KU ZIKIR NAMAMU

*

22 thoughts on “CT352. DARI LENSA MATAKU (9): LIKU PERJALANAN INI

  1. Assalamu alaikum. Bu Siti, saya mewakili winterwing. nama saya ute. salam kenal. melalui komentar ini saya mau menyampaikan kalau posting-posting winterwing yang bertahun-tahun hilang sebagian mulai ketemu. saya akan aktif ngeblog dan berkunjung kepada Bu Siti menggantikan winterwing. terima kasih atas perhatiannya. mohon maaf atas gangguan dari saya. salam hormat, ute.

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, Ute….

      Alhamdulillah, jika memang rezekinya masih ada dan diizinkan Allah SWT pasti akan bertemu juga posting-posting yang hilang itu. Saya turut senang mengetahuinya.

      Insya Allah, silakan berkunjung dan berkongsi ide yang mengesan dan mencerahkan di sini. Mudahan ada manfaat buat kita semua.

      Terima kasih sudah memaklumi hal ini. Salam sejahtera dan sukses selalu. πŸ™‚

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb Bunda Siti Fatimah Ahmad
    Foto yang indah yang bermakna dengan pesan dalam, hal ini bisa mengingatkan kepada kita bahwa hidup tidk selalu mulus dengan jalan yang penuh liku bagai fatamorgana yang beruji dengan gelombang.

    Terkadang kita lupa akan waktu yang sedetik dikala kita ingat dengan Sang Pecipta, sedangkan hidup selalu memiliki sebuah pilihan, di mana settiap kebaikan akan selalu ada di persimpangan jalan yang akan membawa kita harus memilih.

    Terimakasih telah diingatkan dengan semuanya, salam untuk keluaraga di serawak.

    Salam,

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, mas Indra Kesuma sejati…

      Benarlah kehidupan ini amat mencabar dan tidak ada yang menyenangkan. Semua manusia akan menerima ujian dari Allah SWT sebagai menguji kesabaran dan ketahanan hati.

      Sesiapa yang berjaya melaluinya pasti akan beroleh kebaikan dan kebahagiaan. Namun, apabila gagal pasti ada yang lemah semangat dan sanggup membunuh diri dan orang lain.

      Alhamdulillah, apabila iman mencahayakan hati, apa pun musibah yang dihadapi akan diredhai dan dipandang hikmah padanya.

      Terima kasih mas Indra dan salam sejahtera.

    • Wa’alaikum salaam wr.wb, Liza Fathia….

      Jika rasa merinding itu wujud… kata orang tua itu tandanya mengesan ke hati yang ada iman di dalamnya. Alhamdulillah.

      Salam manis dan terima kasih, Liza. πŸ™‚

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.